Welcome to Pusat Dokumentasi Arsitektur Library

Artikel Detail

Festival Passer Baroe Kembali Digelar

Format : Artikel

Impresum
- : , 2009

Deskripsi
Sumber:
Kompas: Selasa, 5 Mei 2009 | 16:05 WIB
http://www.kompas.com/read/xml/2009/05/05/16055691/festival.passer.baroe.kembali.digelar

Isi:

Jakarta, Kompas.com - Festival Passer Baroe (FPB), dalam rangka menyambut HUT DKI Jakarta, akan kembali digelar. Pesta diskon selama sebulan, 19 Juni - 19 Juli, siap menyambut para pengunjung festival. Acara festival sendiri direncanakan hanya tiga hari, yaitu pada 19-21 Juni.

Kepala Suku Dinas Pariwisata Jakarta Pusat, Dewi Susanti, mengatakan, untuk memeriahkan festival, sejumlah artis Ibukota seperti Ussy Sulistiawati dan Andhika Indonesian Idol akan tampil mengisi acara. "Kesenian dan kebudayaan Betawi seperti gambang kromong juga akan memeriahkan FPB," kata Dewi seperti diberitakan Beritajakarta.com, Selasa (5/5).

Selain itu, festival juga akan menampilkan kesenian barongsai serta beragam perlombaan seperti lomba menangkap bebek serta panjat pinang.

Dalam waktu hampir bersamaan, Sudin Pariwisata Jakarta Pusat juga akan menggelar Festival Jalan Jaksa pada 18-20 Juni. Sementara pada 9 Agustus akan digelar festival layang-layang. Festival Jalan Jaksa akan diisi kegiatan kesenian dan ada program diskon untuk pengunjung yang menginap atau makan di restoran sekitar Jalan Jaksa.

EGP

Copyrights © 2016 Pusat Dokumentasi Arsitektur. All rights reserved